Begini Cara Gigolo Memberikan Kode ke Tante Tante kaya,


Editor - Pekersa Seks Komersial (PSK) Pria atau disebut gigolo, tak ubahnya PSK wanita penjual diri, memberikan kepuasan birahi pada tante kesepian yang jadi pelanggan dengan membayar. Istilah gigolo sendiri sudah ada sejak tahun 1980 silam.  

Target gigolo ini bukan sembarangan orang, biasanya incaran mereka adalah para tante kesepian.

Dikutip dari palinganeh.com, cara gigolo berkomunikasi dengan target pun dilakukan dengan bahasa isyarat atau kode tertentu, seperti bahasa menaruh lipatan koran di saku celana, bagi para tante atau wanita pemburu gigolo tentu dapat memahami isyarat seperti itu.

Tetapi saat ini isyarat memasukkan lipatan koran ke dalam saku itu sudah dianggap kurang praktis, mengingat zaman kini koran nyaris punah sehingga muncul kode baru lebih praktis.

Gigolo dikenal hampir tak pernah menjalankan aktivitasnya di sembarang tempat.

Layaknya ayam kampus kelas elite, target mereka mencari mangsa berada pada pusat belanja kelas tinggi. yaitu para tante kesepian yang tajir tentunya.

Turut sedikit keterangan di sampaikan oleh seseorang yang tergabung dalam satu komunitas gigolo di ibu kota jarakta.

Pria berusia 29 tahun inisial AI, mengatakan, bahasa isyarat atau kode khusus dalam mencari tante kesepian bisa dengan kedipan mata, atau memainkan sendok, bisa juga dengan puntung rokok, (Tegesan)

“Bisa dengan kedipan mata untuk memberi kode nakal,” kata AI

Disebut tante tentu mereka para wanita yang berusia lebih matang dan juga kaya alias berduit.

 ** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar