Sosok Pemeran di Video Syur Dicari Bikin Gisel Diperiksa Polisi

 

Gisel

Gisel (Foto: Dok. Instagram Gisel_la)
 Jakarta, Editor  - 

Setelah menangkap 2 penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel, polisi kini mencari penyebar pertama hingga pemeran di video tersebut. Gisel yang namanya disebut-sebut oleh 2 tersangka turut diperiksa polisi.

Polisi telah menangkap dua tersangka penyebar video secara masif inisial PP dan MN. PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (11/11). Sedangkan MN ditangkap di Sawangan, Depok, pada Kamis (12/11) di kutip Detiknews.Com

Kini 2 orang yang memerankan dan merekam adegan syur di dalam video turut diburu polisi

Menurut Yusri, pihaknya juga tidak ingin berandai-andai terkait pemeran dalam video asusila tersebut. Dia menyebut penyidik mengedepankan azas praduga tak bersalah terkait kasus tersebut."Orang yang di dalam video itu masih kita dalami semuanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

"Jangan kita berandai kalau memang betul si A kita katakan A. Jadi jangan berandai, azas praduga tak bersalah masih kita kedepankan. Masih berjalan, ini masih kita lakukan pemeriksaan," sebut Yusri.

Sebagai tindak lanjut atas pemeriksaan 2 tersangka penyebar video syur, Gisel akan diperiksa polisi hari ini. Hal itu dikarenakan nama 'Gisel' selalu disebut oleh 2 tersangka saat diinterogasi polisi.

"Jam 10.00 WIB kita undang ke sini," imbuh Yusri.

"Saudari G dipanggil sebagai saksi. Kenapa? Karena waktu di-BAP tersangka ngomong ada kata-kata 'G'. Makanya G dipanggil dulu ini," jelasnya.

** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar