Lurah Pasir ,kecamatan Pariaman Tengah Taufik Membantah Duga Pemotong Bonus Honor gaji 13

 

Lurah Pasir kecamatan Pariaman Tengah Taufik     Bantah Pungli


Pariaman, Editor -  Bonus Honor Gaji 13   Buat Petugas Kebersihan    kelurahan Pasie kecamatan Tengah  kota Pariaman, Sumatera Barat Barat. 

Lurah  Pasir Taufik Membantah adanya pemotongan  250 Ribu  tenaga kebersihan  sebanyak 5 orang  tenaga kebersihan  akhir tahun 2020 . di hubungi telepon Seluler Minggu( 27/12) pukul 11.31 Wib. 

Taufik mengatakan Dana honor gaji 13  tahun 2020 tidak ada di anggaran di Dipa kelurahan  .sehingga dengan inisiatif  kebijaksaan yang di ambil di cara dengan kegiatan Program lain saya alih ke tenaga kebersihan maka dapat 1 juta Sebanyak 5 orang petugas kebersihan. Mustahil semuanya saya potong sebanyak 250 ribu ini tolong di luruskan oleh kawan - kawan media. 

Honor  Bonus gaji 13  yang saya berikan inisiatif  saya sebagai lurah Pasir Taufik karena lurah  Pasir, tidak ada di anggaran  Dipa APBD kota Pariaman, mungkin lupa, hanya kelurahan kecamatan yang ada tidak ada. 

Camat Pariaman  Tengah  Kota Pariaman Ferry Ferdian Bgd Putra  akan Cek  hari senin (28/12) di keuangan kenapa tidak ada di anggaran di  Dipa dana honor gaji 13 sebanyak 5 Petugas kebersihan  kalau ada pemotongan  kita pertama yang memberikan  Saksi Pencopotan sebagai lurah Pasir. 

** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar