Pilkada Solok Selatan Khairunas - Yulian Efi Unggul 39,9 %

 Pilkada Solok Selatan,  Khairunnas dan Yulian Efi   Unggul


Hasil Pilkada Sementara Solok Selatan


Padang, Editor  - KPU Sumbar merilis data terbaru dalam perhitungan cepat real count Pemilihan Bupati Solok Selatan Tahun 2020. Berdasarkan perhitungan suara sementara (realcount) KPU yang disiarkan melalui situs resminya, Sabtu (12/12/20) pukul 19.45 WIB pasangan Trianda Farhan-M Kasni lampaui perolehan suara paslon Hariadi dan Novi Endri.


Pilkada Kabupaten Solok Selatan diikuti tiga pasangan calon. Nomor urut satu pasangan calon Khairunas – Yulian Efi, nomor urut dua Abdul Rahman – Rosman Effendi, dan nomor urut tiga Erwin Ali – Marwan Effendi.


Pasangan Khairunas – Yulian Efi berhasil unggul dengan perolehan angka di 39,9 persen. Hal itu tentu saja mengalahkan hasil suara sang pertahana Abdul Rahman dan Rosman Effendi. Kemudian, disusul pasangan nomor urut 02 Abdul Rahman dan Rosman Effendi di angka 34,6 persen.


Lalu, di urutan ketiga ada paslon Erwin Ali – Marwan Effendi dengan perolehan angka di 25,5  persen. Untuk sementara waktu, Khairunnas dan Yulian Efi berhasil unggul dari pertahana. Perolehan tersebut berdasarkan masuknya suara dari 161 TPS atau sekitar 34,92 persen.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar