Sri Yang Polos Dan Lugu, Urusan Ranjang Piawai Baru Sebulan Nikah Ajo Enek, Langsung Ceraikan.

 Sri  Yang Polos dan lugu,  Urusan Ranjang  Piawai Baru Sebulan Nikah Ajo Enak, langsung Ceraikan. 



Ajo Ejek, bukan nama sebenarnya, merasa tak beruntung dengan pernikahannya. Pria 27 tahun itu memperistri wanita, sebut saja namanya  Sri  24 Tahun , yang ternyata sudah tak perawan lagi.

Menurut Ajo Enek, dirinya tak pernah tahu sebelumnya bahwa keperawanan Sri sudah direnggut pria lain. Sebab, Ajo Enek tak melihat tanda-tanda bahwa Sri telah melepas kegadisannya sebelum menikah.


“Baik omongan atau tanda-tanda tubuh, gak ada sama sekali (sudah tak perawan, red)," ujar Ajo Enek kepada wartawan media  WWW. Beritaeditorial. Com


Sebelumnya   Ajo Enek melihat Sri sebagai sosok polos. "Saya kira dia ya perempuan baik-baik,” tuturnya.


Alkisah sekitar setahun lalu Ajo Enek memacari  Sri . Ajo Enek terpikat oleh  Sri yang terlihat santun dan berbudi pekerti bagus.


Keluarga  Ajo Enek kala itu juga terpesona oleh Sri. Oleh karena itu Ajo Enek pun ngebet menikahi Sri.


“Pas setahun pacaran, saya lamar dia. Alhamdulillah dia dan keluarganya menerima,” kata Ajo Enek


Antin , pesta pernikahan Ajo Enek dengan  Sri digelar lumayan megah. Maklum, Ajo Enek adalah anak tunggal dari pasangan keluarga yang mapan secara ekonomi.


Namun,  Ajo Enek tak bisa langsung menikmati malam pertama. Sebab, resepsi telah menguras energinya, sedangkan Sri juga sedang kedatangan tamu bulanan.


“Malam pertama memang enggak ada. Kami begituan setelah semingguan nikah, karena sama-sama capeknya pas resepsi dan dia lagi dapat,” kata Ajo Enek dengan nada lugu.


Sampai akhirnya saat yang dinantikan Ajo Enek pun tiba. Ia sudah begitu bersemangat memerawani  Sri.


Saat itulah  Ajo Enek mendapati keanehan. Lulusan perguruan tinggi swasta kondang itu mengaku tak merasakan hal-hal yang sering dia dengar soal malam pertama.


Walakin, saat itu   Ajo Enek masih diam saja. "Semua saya nikmati dengan cara saya. Mungkin perasaan laki-laki memang beda-beda,” ucap  Ajo Enek


Seiring waktu berganti,  Ajo Enek makin merasakan keanehan pada Sri . Keanehan itu tampak saat urusan kasur.


Ajo  Enek menilai  Sri yang keseharian terlihat lugu ternyata lihai ketika di ranjang. “Intinya, Sri sudah berpengalaman,” kata Ajo Enek, singkat tapi penuh makna.


Sejak saat itu  Ajo Enek mencari informasi tentang istrinya itu. Lalu, datanglah info yang membuat gendang telinga Ajo Enek sulit menerima kenyataan tentang istrinya.


Ternyata  Ajo Enek sudah pernah pacaran begitu dalam dengan teman kuliahnya. "Mantannya itu yang memerawani Sri Informasinya saya dapat dari orang yang bisa dipercaya,” kata Ajo Enek


Seketika  Ajo mengonfirmasi info itu kepada Sri Semula Sri tak langsung mengakuinya.


Namun, pertanyaan bertubi-tubi dari  Ajo Enek akhirnya membuat pertahanan Sri jebol. “Dia mengaku menikah dengan saya sudah dalam keadaan tidak perawan,” ujarnya.


Saat itulah  Ajo Enek langsung mengucap talak. Baginya, keperawanan adalah persoalan prinsip.


Ajo Enek menganggap Karin sudah tak jujur sedari awal. Oleh karena itu Sri merasa tertipu dan tersakiti.


“Satu-satunya jalan ya cerai. Sudah tak ada negosiasi lagi. Cukup sampai di sini saja,” katanya.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar