Lagi Asyik Pesta Sabu di malam Tahun Baru, Tiga Buruh warga lubeg di Aman Pomal, Lantamal II

 Lagi Asyik Pesta Sabu di Malam Tahun Baru, Tiga Pria Warga Lubeg Ditangkap Tim Obvit POMAL Lantamal II


POM Lantamal Aman  Buruh Pesta Narkoba



Padang, - Nasib naas yang dialami oleh 3 (tiga) pria separuh baya Bekerja buruh lepas pada malam pergantian tahun baru. Dimana ketiga pria ini ditangkap oleh Tim PAM Obvit AD, AL dan anggota Patroli Regu B yang lagi asyik pesta Narkotika jenis Sabu.


Tim PAM Obvit ini dipimpin langsung oleh Peltu POM Hefrizal lagi melaksanakan patroli bersama dengan menyisir sektor rawan area lini 1 Pelabuhan Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat pada hari Juma(1/1/2021 ) sekira pukul 03.36   WIB.


Diketahui, ketiga pria ini bernama berinisial Ringga (28), pelaku berinisial Andi (34) dan pelaku berinisial Adre (45). Ketiga pelaku ini warga Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.


Komandan Polisi Militer (Dan POM) TNI AL Letkol Dodi Melalui Whatsap membenarkan, bahwa ketiga pria ini ditangkap pada saat lagi asyik pesta sabu di area Whorsop Koja.


"Aksi ketiga pelaku dilakukan di belakang Pos Koja, tepatnya di gudang Whorksop Koja," terang Letkol Dodi kepada  Media Reportase Investigasi Jum'at (01/1) pukul 03.36 Wib 


Letkol Dodi menambahkan, Ketiga pelaku ini membeli 1 paket sabu kepada saudara berinisial JK warga Gaung dengan harga Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).


Barang Bukti yang kita amankan yaitu 1 (satu) alat hisap (bong) lengkap, 1 (satu) bungkus paket sabu (yang sudah di pakai), ujar Letkol Dodi.


"Untuk saat ini, ketiga pelaku sudah dibawah ke Pos Koja guna dimintai keterangan," pungkas Letkol Dodi sambil mengakhiri.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar