Logo hari Jadi Padang Pariaman ke-188 Masa Berakhir Ali Mukhni Masa Jabatan 10 Tahun



Logo Peringatan HUT Padang Pariaman ke-188 DiluncurkanLogo yang di launching

PADANGPARIAMAN,  EDITOR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-188, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaunching logo peringatan hari jadi tersebut di kantor bupati, Senin (21/12-2020).


Peringatan HUT tersebut, akan dilaksanakan pada 11 Januari 2021 dengan tema, Padang Pariaman giat membangun untuk mewujudkan Padang Pariaman baru, religius, cerdas dan sejahtera.

    

Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, mengatakan,  logo peringatan hari jadi ke 188 ini  mengandung makna, angka satu yang dilambangkan dengan warna marawa hal ini dapat dikatakan Padang Pariaman menjaga kelestarian kebudayaan dan adat.

    

Pada angka delapan pertama yang berisikan gambar pembangunan proyek strategis di daerah ini. Seperti pembangunan jalan tol, main stadion, asrama haji dan lainnya untum menuju Padang Pariaman kota metropolis.

   

"Terhadap angka delapan kedua adanya gambar masjid yang dimaknai bahwasanya, Padang Pariaman membangun kehidupan yang religius," sebutnya.

   

Dia menambahkan juga pada angka delapan kedua mengandung makna, Padang Pariaman dikelilingi pesisir pantai yang luas, berpotensi sebagai ecotourism.

   

HUT Padang Pariaman ke 188 ini adalah HUT terakhir dimasa jabatan Ali Mukhni selama sepuluh tahun terakhir.

    

"Oleh sebab itu, peringatan tahun ini akan menampilkan beberapa perubahan yang telah diperbarui selama sepuluh tahun terkahir,"  Kata  Anton.

**Afridon / Ril

Posting Komentar

0 Komentar