BPJS RS M. Djamil Padang Hanya Berikan Obat 1 Minggu. Masyarakat Banyak Protes,

 

Resep bisa Klain untuk 7 hari Oleh BPJS


Padang, Editor-  Badan Penyelengara  Jamainan kesehatam  RS M Jamil   hanya Klaim Obat yang di resepkan hanya untuk  7 hari obat makan  rawat jalan karena sudah ada ketentuan dalam buku panduan  Formolan  BPJS   RS M. Djamil Padang.


Resap bisa Klaim BPJS  hanya 7 hari


Hal ini di sampaikan Apoteker Pengelola Apotik  Efi Anita melalu Asiten Apoteker Ani , Obat BPJS kesehatan memberikan pelayanan rujuk balik sembilan jenis penyakit kronis yakni diabetes mellitus, hipertensi, jantung, asma, penyakit paru obstruk  kronik, epilepsy, schizopprenia, syroke,dan sistemic lupus erythemarosus atau lupus  

Asisten Apoteker Ani mengatakan selain obat  yang di resepkan jumlah 30 tablet dengan dosis 3 kali Pihak Apotik M, Djamil hanya bisa berikan untuk 7 hari sejumlah 21 Tablet, ini yang bisa klaim  BPJS saat di temukan di ruang Apotik M Djamil Padang kamis ( 5/2)

Untuk obat  30 hari  yang bisa di klaim  BPJS penyakit kronis  ada  Sembilan  dianogsa yang bisa di kliam  dengan rincian pihak BPJS RS M. Djamil  Padang   bisa Klaim tagihan 23 hari dan 7 hari ditanggung rumah sakit M, Djamil hal ini yang harus dipahami oleh Masyarakat  yang berobat Poli M. DJamil  Padang.

Banyak Pasien yang  Protes dan kurang paham adanya penyerahan   Obat , yang jumlah yang di  resepkan dokter tidak sesuai dengan   saat penyerahan obat

** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar