Oknum ASN Mentawai, Sering Bolak Balik Mentawai - Padang Perlu Perhatian Serius Dari Sekda Mentawai




Mentawai, Editor - Oknum Asn di mentawai sering liburkan diri, karena keluarga  suami, anak anaknya keberadaannya oleh di tepi  (Padang) , dan Sumatera Barat. 

 salah Seorang ASN  Kantor  Bupati saat konfirmasi, Sekretaris  Daerah kabupaten kepulauan Mentawai Martius Dahlan lewat WatsAAp , belum ada Jawab tentang ada kegiatan  Pimpinan kepala Daerah di Padang,  seorang Oknum di duga tidak mengkantongi izin Dinas keluar kota ,perjalanan  Dinas Pimpinanan Daerah atau ada keperluan keluarga. Temuan turun Seorang   Asn dari kapal mentawai Fast  Dermaga Mentawai Fast  Muara Padang Senin ( 1/3/2021) Pukul 18.15 Wib.


pantauan Editor di  lapangan, ada oknum  Asn  yang sering bolak balik ke padang, tanpa ada kegiatan Dinas  Pemerintahan Daerah kabupaten kepulauan Mentawai ada izin atau  ada kebutuhan keluarga di padang itu menjadi hal biasa


Konformasi   Sekretaris kabupaten kepulauan kepulauan Mentawai Mentawai  Martius Dahlam lewat Whatsapp, berita ini di turun belum ada membalasnya kinfirmasi dan tanda jenteng biru dan tanda baca Sudah whatsApp  dari awak Media. 


Mantan  Pesiunan asn yang  tidak mau disebutkan nama pemerintah  Daerah  Kabupaten kepulauan Mentawai, Prilaku Bolos Jam kerja itu sudah biasa karena kondisi daerah di kepulauan, kadang -kadang  hampir dua minggu di tepi ( padang) dan Sumatera Barat sekitarnya, di harapkankan nanti ,Sekretaris Daerah kabupaten kepulauan Mentawai harus melakukan pengawas dan saksi tentang oknum asn yang bolak balik Mentawai dan padang apa lagi hari Dinas wajib masuk kantor Selasa hingga Jumat. Ini Bolas jam. Kerja 



(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar