Cara Upload Video di YouTube Beserta Tips Menghasilkan Uang




Cara Upload Video di YouTube Beserta Tips Menghasilkan Uang


 EDITOR   - YouTube tengah menjadi ajang hiburan masyarakat kekinian. Situs web berbagi video yang memanjakan mata, sekaligus alternatif tontonan selain televisi.


Berbagai macam video bisa diakses melalui YouTube, seperti film, video klip, acara TV, pendidikan, musik, dan masih banyak lagi. Tak ayal keuntungan yang diperoleh sangat besar. YouTube merupakan situs web yang didirikan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Penghasilan pundi-pundi rupiah ternyata berimbas besar bagi para penggunanya.


Perusahaan dengan kantor pusat di San Bruno, California ini menggunakan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan konten video buatan pengguna. Semua lapisan masyarakat di seluruh dunia bisa membagikan dan melihat video.


Selain menyajikan hiburan, YouTube menjadi lapangan pekerjaan bagi yang memanfaatkan. Sebut saja YouTuber kondang Tanah Air, seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, hingga Raditya Dika, dan masih banyak lagi.


Di era zaman modern yang serba canggih dan mudah, siapa saja bisa belajar dan menghasilkan uang. Tentunya dimulai dengan upload video di YouTube terlebih dahulu.


Berikut cara upload video di YouTube beserta tips menghasilkan uang, dikutip dari Liputan6.


** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar