Terungkap! Polisi Koboi di Pekanbaru Ternyata Meninggalkan Tugas Tanpa Ijin


Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya


Terungkap! Polisi Koboi di Pekanbaru Ternyata Desertir Kapolres Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya.

PEKANBARU, EDITOR   - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya akhirnya menjelaskan peristiwa penembakan oleh oknum Polisi Polres Padang Panjang yang terjadi Sabtu (11/3/2021) dini hari sekira pukul 03.20 WIB.


“Telah terjadi kasus penembakan dengan menggunakan senjata api yang dilakukan oleh Bripda AP (anggota Polres Padang Panjang) di depan salah satu hotel di jalan Kuantan Raya Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru pada Sabtu tanggal 13 Maret 2021 sekitar pukul 03.20 WIB yang mengakibatkan pecahnya kaca belakang mobil R4 Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil An Rizki Oktaviani," jelas Kapolresta Pekanbaru.

Dikatakannya, Kapolresta yang disampaikan oleh Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Riau bahwa pihaknya telah melakukan penahanan terhadap oknum itu dan dilakukan pemeriksaan secara intensif. 


Diketahui, oknum ini sudah desertir (meninggalkan tugas tanpa ijin, red) dari wilayah Sumatera Barat. “Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya," tambahnya  EDITOR 

Dikatakannya, saat ini proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan. Polda Riau berharap nantinya Jaksa dan Hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yang seadil-adilnya bagi korban. Korban yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter

**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar