4 Orang Pejabat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Dilantik

 

 4 Orang Pejabat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Dilantik


Mentawai, Editor.-Bupati  Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet melaksanakan  kegiatan Pelantikan kepada Empat  Orang Pejabat Administrator dan Pengawas. Yakni 1 orang Eselon III.a, 1 orang Eselon III.b dan 2 orang Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pelantikan itu sendiri dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat berlangsung di Aula Kantor Sekretariat Daerah Km 5 kantor Bupati kabupaten kepulauan Mentawai Tuapejat, pada hari Rabu (30/6/2021) kemaren sekira pukul 16.00 Wib.

Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik oleh Bupati kabupaten kepulauan Mentawai,  yakni Dr. Toni Ruslim Kepala Bidang Masyarakat pada Dinas Kesehatan di lantik menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, Eni Sabelau, S.Kep, MM di lantik menduduki jabatan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, Antoni Martin,SKM Kasi Kesehatan Lingkungan dan Olah Raga Dinas Kesehatan sementara Adven Yohanes Ginting SKM menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Program Dinas Kesehatan.


Dalam Arahannya Bupati kabupaten kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyampaikan, bahwa Empat orang Pejabat yang bertugas di Mentawai yang baru di Lantik harus memberikan Kontribusi yang besar bagi masyarakat Dikabupaten Kepulauan Mentawai, dan bekerja sepenuh hati dan terus melakukan inovasi inovasi baru Dikabupaten Kepulauan Mentawai.


“Saya minta ASN di  Dikabupaten Kepulauan Mentawai untuk bergerak cepat dan cekatan terampil, Buatlah inovasi inovasi yang lebih baik dan Jangan bekerja yang biasa-biasa saja, tapi berbuatlah sesuatu yang luar biasa Demi Mentawai yang  lebih baik lagi ”, ujar Bupati kabupaten kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet.


Penyampaian Bupati kabupaten kepulauan Mentawai, Jangan lagi menjadikan kondisi Geografis Daerah Kepulauan Mentawai sebagai alasan untuk tidak berkarya sebaik mungkin, tuturnya mengakhiri. 


**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar