9 Titik Proyek Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani (Jitut) Dana APBD Kota Pariaman 1,6 Milyar tahun 2021

 

Kepala bidang Pertanian, Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Budi Hendriadi


Pariaman,  Editor  - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman merencanakan pembangunan Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani (Jitut) untuk pertanian pada sejumlah desa di Kota Pariaman.  Jitut direncanakan akan dikerjakan setelah  perubahan anggaran  APBD  kota Pariaman tahun 2020

Hal ini dikatakan oleh  Kepala bidang Pertanian, Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Budi,  dikutip   Media Center Kota Pariaman, Selasa.(17/11-2020).

"Benar, pada anggaran perubahan sudah tertera kegiatan untuk pembangunan Jitut lebih kurang Rp1,6 miliar,"

"Jitut tersebut akan dikerjakan di 9 titik pertanian pada sejumlah desa untuk meningkatkan produksi pertanian. Namun sampai kini belum bisa dikerjakan karena DPAnya belum turun sampai ke dinas.   Biasanya, DPA di perubahan pada Oktober sudah tampak, sudah ditangan, kini sudah pertengahan November, belum juga tampak. Diakui memang agak gamang tentang pengerjaanya dengan waktu yang semakin sempit ini,"kata Budi.

Namun saat ini pihaknya mengambil langkah berkonsultasi dengan Ekbang, karena di sini terkait sistem LPSE, karena pekerjaan yang akan dilaksanakan dengan Perubahan itu, adalah pekerjaan fisik.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar