Desy Ratnasari Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Remaja di Bandung


Desy Ratnasari saat menggelar vaksinasi Covid-19 untuk remaja di Bandung. Foto: IG Desy Ratnasari.


Jakarta , Editor - Aktris, Desy Ratnasari bersama dengan Partai Amanat Nasional menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk remaja. Vaksinasi yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat ini menyasar usia 12 tahun ke atas.

Dalam acara yang berlangsung pada Ahad 18 Juli 2021, Desy dan timnya menyediakan seribu vaksin Covid-19. “Alhamdulillah hari ini Allah memberikanku kesehatan akhirnya kita bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis,” ujar Desy dalam video yang diunggahnya di halaman Instagramnya.

Desy juga memamerkan suasananya yang cukup ramai saat proses vaksinasi. Ia juga menyempatkan berfoto bersama dengan peserta muda yang sudah melakukan vaksinasi. “Tapi protokol kesehatan tetap diutamakan ya,” ujar Desy

Menurut Desy, kegiatan ini menjadi bagian dari percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Jawa Barat. Selain itu, juga untuk membantu mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif. “Serta menekan laju penyebaran COVID -19,” tulis mantan kekasih Irwan Mussry itu dalam unggahannya.


Hadir dalam acara itu adalah pesepakbola nasional yang bermain untuk Persib, Atep Rizal dan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno. Netizen juga ramai memberikan komentar di unggahan Desy. “Mantap,” tulis Yayuk Basuki, mantan atlet nasional. “Barakallah. Sehat selalu, Des,” tulis akun andi.chairil.


Desy Ratnasari menjadi salah satu selebritas yang terjun ke dunia politik. Saat ini ia menjabat sebagai Ketua Partai Amanat Nasional atau PAN Jawa Barat sekaligus anggota DPR RI. Desy sendiri dikenal sebagai aktris film dan serial televisi di tahun 1990-an dengan ciri khas rambut panjangnya.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar