Athari Gauthi Ardi Kembali Usulkan 2.000 Rumah Program BSPS untuk Tahun 2022

Athari Gauthi Ardi


Padang, Editor - Legislator muda Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardi semakin gencar melaksanakan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan program bedah rumah, Senin (27/9/2021).

Baru-baru ini Athari menyampaikan kepada Harianhaluan.com, dalam waktu dekat ia akan menyerahkan 1500 rumah program BSPS kepada masyarakat Kapubaten Solok

“Insyallah dalam waktu dekat, kita akan menyerahkan 1500 rumah program BSPS kepada masyarakat Kabupaten Solok yang tersebar di 13 kecamatan dan 42 nagari," Kata Athari Kepada  Editor senin   (27/9/2021 )

Tarkesan tidak puas, Athari langsung membuat pernyataan disalah satu akun media sosialnya. Ia menuliskan, tahun 2022 akan kembali mengajukan 1750 sampai 2000 rumah tidak layak huni untuk direnovasi melalui program BSPS ke Kementerian PUPR RI.

"Program ini akan berkelanjutan. Untuk tahun 2022 nanti saya akan kembali mengusulkan 1750 sampai dengan 2000 rumah tidak layak huni untuk direnovasi. Insyallah akan tersebar di Kabupaten, Sijunjung, Dharmasraya dan Solok," Tulis anggota Komisi V DPR RI itu di akun Instagramnya.

Rencana Athari ini mendapat respon baik dari warganet. Melalui kolom kementar postingan instagramnya, netizen memberikan semangat kepada Athari untuk menjalankan program tersebut.

“Tetap semangat bu bosqoe cantik sehat selalu dan sukses,” tulis akun @c4pt3n_moeda.

Kemudian hal selaras juga ditulis akun lain. “Semangat Ibuk,, semoga berkah segala usaha yg ibuk lakukan untuk kab Solok, dan semoga ibuk sehat selalu,,” tulis akun @delfimarlina9 sambil memasang emoticon hati.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar