Suhatri Bur Ingatkan OPD Gaet Dana dari Pusat dan Investor


  


Evaluasi pelaksanaan program pembangunan dan percepatan vaksinasi oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di ruang kerja bupati.


Padang Pariaman, Editor  - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur ingatkan, di tengah keterbatasan APBD, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus berupaya menggaet dana pusat dan investor untuk percepatan pembangunan infrastruktur di daerah ini.

Bupati menyampaikan hal itu pada kegiatan evaluasi pelaksanaan program pembangunan dan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di ruang kerjanya, Jumat (15/10-2021)

Kepala Organisasi Perangkat Daerah harus berupaya menggaet dana pusat dan investor, kalau hanya mengandalkan APBD saja, maka Percepatan Pembangunan Daerah Padang Pariaman tidak akan sesuai dengan yang harapkan bersama.

Dan terhadap investor yang akan berinvestasi, diberi kemudahan dalam pengurusan adminsitrasi perizinannya

Namun tim teknis dari OPD terkait perlu mengkaji kesesuaian antara RTRW, RDTR dan Rencana Induk Pariwisata dalam mengakomodir investor yang masuk.

Ini penting, karena diperlukan mematuhi aturan yang sudah dibuat, jangan sampai bermasalah nantinya

Terkait Vaksinasi, Bupati Suhatri Bur menginginkan supaya lebih digenjot sampai ke pemerintahan nagari, sehingga tingkat vaksinasi bisa sesuai dengan yang ditargetkan.


** Afridon


 



Posting Komentar

0 Komentar