Ditemukan Mayat Perempuan Mengambang di Muaro Penjalinan Padang




Padang, Editor - Masyarakat Muaro Penjalinan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di aliran sungai Muaro Penjalinan, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan, Koto Tangah, Kota Padang.

Penemuan mayat ini pertama kali dilihat oleh warga yang melintas di pinggiran sungai Muaro Penjalinan, Kelurahan, Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, tepatnya di depan Kantor PKS, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (10/11/2021).

"Saat saya melintasi sungai melihat ada bagian kaki ditengah sungai dan saya panggil tukang ojek yang lagi ngetem untuk memastikannya. Ternyata benar ada mayat seorang perempuan dengan posisi telungkup,"ujar  Iwan (64), Warga Salingka, Kecamatan Koto Tangah, yang melihat pertama kali mayat tersebut.

Setelah mendapat laporan warga, tim SAR memberangkatkan enam orang tim rescue menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi pada mayat seorang perempuan tersebut

Komandan Regu Badan pencarian dan pertolongan F. Herlangga mengatakan saat ini mayat sudah dievakuasi dan sementara untuk identitas belum dapat diketahui.

"Untuk lebih lanjut mayat perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk indentifikasi,"tutupnya 


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar