Website Berita Beritaeditorial,com




Website dengan tujuan untuk menyebarkan berita mungkin adalah jenis website paling familiar untuk Anda. Di era serba digital, portal berita online berhasil menggeser bentuk media lain sebagai sumber informasi

Contoh website portal berita terkenal salah satunya adalah inews

Jenis Website Seperti Apa yang Akan Anda Buat?

Macam-macam website di atas dapat Anda gunakan sebagai dasar pertimbangan website seperti apa yang akan Anda buat.

Apakah Anda membutuhkan website perusahaan yang hanya menampilkan brosur? Maka sebaiknya Anda membuat website statis yang dikembangkan dengan HTML dan CSS.

Atau Anda website yang kontennya selalu update secara berkala? Maka Anda bisa membuat website dinamis dengan menggunakan beberapa pilihan platform yang ada. Jika Anda memiliki cukup waktu untuk mempelajari menggunakan CMS, WordPress, Joomla!, atau Drupal bisa menjadi pilihan.

Namun, jika Anda membutuhkan website dalam waktu singkat, tanpa perlu mempelajari apapun, Anda dapat memanfaatkan website builder. Website builder sudah memberikan fasilitas cukup lengkap untuk membuat website sederhana seperti blog atau portofolio. Namun jika Anda ingin membuat website sesuai keinginan bisa memilih hosting murah dengan domain gratis dari Niagahoster.

Jenis website apa pun yang Anda buat, pastikan gunakan WordPress. Sebab Anda bisa membuat website dengan WordPress tanpa perlu belajar coding sama sekali. Unduh ebook gratis di bawah ini untuk mempelajari lebih lengkap cara membuat website dengan WordPress!


**  Suci/Afridon

Posting Komentar

0 Komentar