Action, Material Pembangunan Trans Mentawai Tiba di Pantai Gobik Desa Bosua Sipora Selatan



Satu unit Ponton pengangkut material pasir batu (Sirtu) untuk pembangunan jalan trans Mentawai Katiet


 Mentawai, Editor  – Satu unit Ponton pengangkut material pasir batu (Sirtu) untuk pembangunan jalan trans Mentawai Katiet – Bosua bersandar di pantai Gobik Desa Bosua Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Menurut informasi dari Waka BPD Bosua Ferianto Golo, material pembangunan jalan tersebut didatangkan dari Padang, dan Ponton telah bersandar di pantai Gobik desa setempat.

Terkait Usulan Pembangunan Jalan, Ketua DPRD Mentawai Temui Ketua DPR RI Melalui Staf AhliAnggota DPRD Mentawai Sambangi DPR RI Usulkan Pembangunan Jalan Trans dan NasionalPembangunan Jalan di Desa Bosua, Camat Sipora Selatan Bergerak Turun Pengukuran

Ia menyebutkan, material akan diangkut ketempat yang telah disediakan oleh pemerintah setempat, dan untuk pelabuhan nantinya akan berpusat di dermaga Mongan Bosua termasuk penumpukan semua material dan pengolahan semen, ujar Waka BPD, Selasa (22/03/2022).

Waka BPD menyebutkan, bahwa pihaknya akan mendukung jalannya pembangunan, sepanjang 5 kilometer dari Katiet – Bosua, sehingga pembangunan jalan berjalan dengan baik dan bermutu.


** Linda


Posting Komentar

0 Komentar