Bank Nagari Wilayah Sumbar ,Bantu Korban Gempa Pasbar


Bantuan Bank Nagari untuk Pasaman Barat diserahkan Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal yang didampingi Komisaris Bank Nagari Edrizanof.


Pasaman Barat,  Editor  – Korban gempa di dua lokasi, Pasaman Barat (Pasbar) dan Pasaman, kembali mendapatkan bantuan dari PT. Bank Nagari pada  kamis (3/3/3022 ) Untuk tiap daerah tersebut, Bank Nagari menyerahkan bantuan masing-masing senilai Rp150 juta.

Ini merupakan bantuan tahap kedua oleh Bank Nagari, sebelumnya pada 26 Februari lalu telah disalurkan bantuan berupa bahan makanan untuk korban gempa Pasbar dan Pasaman.

Bantuan kali ini diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp100 juta yang difokuskan untuk keperluan perbaikan sekolah dan rumah ibadah. Sedangkan sebanyak Rp50 juta lagi diberikan dalam bentuk barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh para pengungsi.

Di antaranya beras satu ton, air mineral 400 kotak, selimut 125 pak, sarung 125 buah, handuk125 pak, sarden kaleng, susu ultra untuk anak dewasa, dan krim penangkal nyamuk.

Untuk di Kabupaten Pasbar, bantuan diserahkan Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal yang didampingi Komisaris Bank Nagari Edrizanof.

Bantuan Bank Nagari untuk Kabupaten Pasaman, diserahkan oleh Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra yang didampingi Komisaris Bank Nagari Manar Fuadi yang diserahkan kepada Bupati Pasaman, Benny Utama.

Bantuan diterima oleh Bupati Kabupaten Pasbar, Hamsuardi yang didampingi Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Pasbar.


** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar