Genius Umar Sambut Baik PCR Ditiadakan Bagi Penumpang Perjalanan Domestik

 

Wali Kota Pariaman, Genius Umar 


Pariaman, Editor,-- Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyambut baik Surat Edaran dari Pemerintah Pusat yang menetapkan meniadakan PCR dan swab antigen bagi penumpang perjalanan domestik.

“Dengan adanya kebijakan ini, kita berharap akan semakin banyak wisatawan dari seluruh Indonesia yang berkunjung ke Sumatera Barat yang nantinya akan berhimbas kunjungan bagi Kota Pariaman,” katanya saat diwawancarai usai memberi arahan pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Aula Balaikota Pariaman, Jumat (11/3 /2022 )

Genius menambahkan dengan begitu akan berdampak baik bagi pariwisata dan akan cepat tumbuh berkembang, karena selama ini, wisatawan yang banyak datang berasal dari daerah Pekanbaru, tetapi dengan dilonggarkannya aturan menggunakan pesawat, maka akan  semakin banyak wiasatawan datang ke Kota Pariaman.

Kementerian Perhubungan telah menerbitkan Surat Edaran No. 21/2022 tentang petunjuk pelaksanaan perjalanan orang dalam negeri dengan transportasi udara pada masa pandemi Covid-19, yang mulai berlaku pertanggal 8 Maret 2022 kemarin.

 **  R/ Afridon

Posting Komentar

0 Komentar