Masyarakat Harapkan Kolaborasi PPK 2.3 dengan PT.CNMG Hasilkan Mutu Yang Baik



 Editor , Padang|Preservasi jalan merupakan kegiatan penanganan jalan, berupa pencegahan, perawatan, dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi secara optimal melayani lalu-lintas. Sehingga umur rencana yang ditetapkan dapat tercapai.

Seperti yang dikerjakan sekarang PT. Citra Noer Muda Group (CNMG) pada paket preservasi jalan dan jembatan Padang-Painan-Kambang. Anggaran sebesar Rp 25 ,8 Milyar  lebih dipersiapkan negara untuk perawatan jalan dan jembatan di sepanjang jalan tersebut.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dirjen Bina Marga, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Padang III kembali mengamanahkan kepada M.Suadi ST MT sebagai PPK 2.3, Satker PJN Wilayah II Sumbar agar pekerjaan berjalan sesuai harapan seperti tahun sebelumnya.

"Kita berharap kolaborasi PPK 2.3 dengan PT.CNMG dalam penanganan preservasi jalan dan jembatan Padang-Painan-Kambang berjalan baik tanpa adanya permasalahan yang berat," demikian Defrianto Tanius, Ketua  LSM Awak Sumbar mengatakan, Ahad(20/3/2022) di salah satu cafe kawasan Gor H.Agus Salim Padang.

Sebab, trek record Suaidi sebagai PPK ditahun sebelum-sebelumnya sudah membuktikan. Masyarakat sangat mengapresiasi pekerjaan beliau yang telah menjadikan jalan nasional dari Padang menuju Painan hingga Kambang dirasakan sudah nyaman dan aman, kata Defrianto.

" Waktu membuktikan keterampilan Suaidi dalam menjalankan tugasnya, proyek preservasi yang baru dikerjakan sudah melihatkan hasil," kata Defrianto.

Semoga saja kerjasama PPK 2.3 M.Suaidi ST.MT dengan PT.CNMG berjalan alot dan memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga Kota Padang dan Kabupaten Pesesisir Selatan, pungkasnya.


** Roel

Posting Komentar

0 Komentar