Persit KCK Pembentukan Kampung Pancasila Binaan Kodim 0319/Mentawai


Persit KCK Kodim 0319/Mentawai saat menghadiri pembentukan kampung Pancasila. 



Mentawai, , Editor   Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Kodim 0319/Mentawai Koorcab Rem 032 PD I/BB  menghadiri pembentukan Kampung Pancasila binaan Kodim 0319/Mentawai yang di resmikan langsung oleh Dandim 0319/Mentawai, Letkol. Inf. Febi Adrianto,  bertujuan menggugah kembali  nilai nilai Pancasila sesuai butir butir Pancasila  yang selama ini sudah mulai memudar baik di kalangan anak muda maupun orang tua, berlangsung di Aula Kantor Desa Sipora Jaya, Kamis (17/3/2022).

Pembentukan kampung pancasila di wilayah Kodim 0319/Mentawai  di sambut baik Pemerintah Daerah yang di hadiri Wakil Bupati  Kortanius Sabaleakek, Camat, Kepala Desa Se Kecamatan Sipora utara, dan perwakilan pelajar SMU N 2 Sipora dan perwakilan pelajar SMP N 2 Sipora serta seluruh lapisan masyarakat Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara.

Ny Dian Febi Adrianto mengatakan  , tujuan pembentukan kampung Pancasila binaan Kodim 0319/Mentawai antara lain,  memperkokoh / memperkuat suatu kerukunan sesama masyarakat  sesuai nilai nilai pancasila dan juga kerukunan antar umat beragama walaupun berbeda beda tetap satu jua untuk mempertahankan tanah tumpah darah Indonesia 


** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar