Polisi Cek Viral 'Suami Tarawih Istri Selingkuh' di Lhokseumawe

 

Foto: Tangkapan layar video viral disebut istri selingkuh saat suami tarawih 


Aceh , Editor  - Sebuah video merekam seorang perempuan bersujud di kaki seorang pria sambil menangis viral di media sosial. Perempuan itu dinarasikan berselingkuh saat suaminya sedang salat tarawih.

Dilihat detikSumut, Rabu (20/4/2022), video direkam di sebuah ruangan di dalam rumah. Ada beberapa orang tampak di video dan salah satunya perempuan yang bersujud di kaki pria berbaju hitam.

Tidak terdengar jelas percakapan orang-orang tersebut karena video itu telah ditambahkan musik. Pria berbaju hitam itu terdengar sempat meminta perempuan tersebut memanggil orang tuanya.

"Makanya kamu panggil orang tua kamu," kata pria tersebut.

Di video itu terdapat keterangan 'suami tarawih, istri selingkuh'. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di Lhokseumawe, Aceh.

"Terciduk seorang istri tengah lakuin perselingkuhan ketika suaminya salat tarawih. Sang suami dapati istri tengah berduaan sepulang dari salat tarawh di mesjid Lhokseumawe, Sabtu (16/4)," demikian isi keterangan yang menyertai video.


Video itu awalnya diunggah oleh salah seorang pengguna TikTok, kemudian dihapus. Namun video itu telah diposting ulang oleh beberapa akun.

Kasat Narkoba Polres Binjai Dicopot Usai Viral Warga 'Dijebak Narkoba'

Pasca viralnya video tersebut, Polres Lhokseumawe turun tangan melakukan penelusuran. Polisi menggandeng forum keuchik (kepala desa) untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

"Bapak Kapolres sudah memerintahkan untuk mengecek ke desa di wilayah hukum Polres Lhokseumawe namun hingga saat ini belum ada laporan ke Polres," kata Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi kepada detikSumut.

Dia menyebut wilayah hukum Polres Lhokseumawe meliputi empat kecamatan di Lhokseumawe serta 12 kecamatan di Aceh Utara. Salah satu kecamatan yang disebut lokasi video itu direkam adalah Muara Dua.

Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti mengatakan, anggotanya sudah turun ke desa-desa untuk melakukan penyelidikan. Namun hingga kini belum ada warga yang melapor adanya peristiwa tersebut.

"Sampai saat ini belum ada masyarakat maupun aparatur desa yang melaporkan tentang kejadian tersebut ke Polsek Muara Dua," jelas Nina.

Nina meminta masyarakat bijak menggunakan media sosial sehingga tidak menimbulkan kegaduhan.

"Jangan asal memposting sehingga menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Simak Video "My Trip My Adventure: Keindahan Bawah Laut Batee Tokong di Aceh"


** Herkan




Posting Komentar

0 Komentar