Suhatri Bur, Melantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kadis PUPR Menjadi Sekretaris Camat

  



Padang Pariaman , Editor  - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, kembali mengambil sumpah dan melantik 17 Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) di Hall Kantor Bupati, Parik Malintang, Jum'at (01/04/22 )

Terkait usulan penetapan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada hari ini, kata Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya, sudah berpedoman kepada ketentuan perundang-undangan dan aturan yang berlaku.  Hal demikian,setelah dilakukan telaahan terhadap dokumen yang disampaikan dan sesuai dengan berita acara sidang Tim Penilai Kinerja Pemdakab Padang Pariaman.


Ia berharap dengan adanya promosi, mutasi dan rotasi yang kita laksanakan ini, akan bisa merubah situasi dan suasana di lingkungan kerja yang baru menjadi lebih baik. Juga, kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, selaku Kepala Perangkat Daerah perlu bekerja lebih maksimal lagi. 

"Mengingat situasi sekarang yang serba digital, mengharuskan kita untuk menguasai teknologi informasi dan mamaksa kita untuk memahami semua hal. Bahkan, tidak ada berhubungan dengan tupoksi pada OPD yang saudara pimpin. Terutama dalam penerapan sistem digital, dalam pelaksanaan tugas rutin dan untuk memberikan kemudahan dalam serta kenyamanan bagi masyarakat" tegas Bupati.

Adapun 17 Pejabat yang dilantik itu adalah 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu terdiri  Kadis PUPR   Deni Irwan  Menjadi Sekretaris  Camat  ,Staf Ahli Dewi Roslaini dan Rianto, Kadis Perindagkop UKM Jhon Kenedy, Dinas Kesehatan Aspinuddin, Kepala DPMPTP  Yutiardi Rivai, 6 Administrator antara lain , Sekretaris Dinsos Suratman, Kabid Pembinaan SD Dinas Dikbud Asmi, dan Kabid Kebudayaan Dikbud Zam Zumarlis dan 6 Pengawas yang terdapat pada beberapa OPD dan di Kecamatan.


** Afridon



Posting Komentar

0 Komentar