Dana APBD 2022 , GOR Pauh Kota Pariaman Segera Dibenahi

 

GOR Pauh yang akan dibenahi dengan APBD Kota Pariaman tahun ini.


Pariaman, Editor  - GOR Pauh Kota Pariaman belum bisa dimanfaatkan sebagai mana mestinya. Pasalnya, tahun ini melalui APBD, dilakukan pembenahan supaya bisa berfungsi untuk mendukung kemajuan olah raga di daerah ini.

Sebelum Covid - 19, telah dilakukan pembenahan sarana tersebut, tetapi rencana kelanjutanya terhambat, makanya tahun 2022 ini kembali dilakukan sehingga bisa dimanfaatkan.

Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal  Editor  Senin 30 mai 2022 , tahun ini dibenahi GOR tersebut dengan anggaran Rp1 miliar.

Dengan dana tersebut akan dikerjakan, ruang dalam Gor,  lantai pelataran di tengah Gor, pelataran sekeliling GOR yan kondisi sekarang dari cucuran atap langsung ke dekat dinding bangunan, hal demikian itu dapat merusak bangunan.

Selain itu juga akan dikerjakan di sekeliling bangunan GOR akan dilantai, listrik dan air bersih.

Dikatakan, sesuai DED perbaikan Gor Pauh ingklutnya Rp18 miliar, namun perjalanan rencana itu tentu tentu sesuai ketersediaan dana


"Namun yang jelas perbaikan yang dilakukan sekarang Gor bisa dimanfaatkan sesuai fungsinya, walau belum secara maksimal,"  tutup Asrizal.


**


 

Posting Komentar

0 Komentar