Muhammad Ali Syeh Banna : Tingkatkan Kinerja UPT Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Bukittinggi

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Muhammad Ali Syeh Banna kunjungi Lapas Kelas IIA Bukittinggi


 Padang, Editor   - Dalam upaya peningkatan kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Sumatra Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar lakukan monitoring dan evaluasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Selasa 24 Mei 2022.

Kedatangan tamu istimewa itu disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Bukittinggi, Marten yang langsung mendampingi Kadiv Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna dan rombongan meninjau keadaan Lapas Kelas IIA Bukittinggi. 

Peninjauan dilakukan sejak dari Pengamanan Pintu Utama (P2U) hingga Blok Hunian yang diisi para tahanan dan narapidana di LP Kelas IIA Bukittinggi

Selepas melakukan tinjauan langsung kondisi LP Kelas IIA Bukittinggi, Kadiv Pemasyarakatan menyempatkan memberi motivasi dan penguatan kepada pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Dalam penguatannya Kadivpas menekankan kepada petugas untuk mengimplemantasikan Core Values berahklak dan  mempelajari Regulasi sebagai pedoman menjalankan Tugas dan Fungsi sehati-hari.

“Adanya Core Value ASN diharapkan setiap ASN di Lapas Bukittinggi mempunyai semangat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ASN jangan lagi minta untuk dilayani melainkan memberikan pelayanan yang prima dalam membantu masyarakat," ujar Ali.

Kadivpas juga meminta petugas untuk loyal pada pimpinan, apapun arahan yang diberikan, harus dilaksanakan. 


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar