Peresmian RS Pratama,Seberut Selasa Diresmikan Bupati Yudas Sabaggalet di Ujung Massa Jabatan





Mentawai ,  Editor  – Dalam rangka persiapan atas peresmian Rumah Sakit Pratama di Desa Meilepet,  Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, masyarakat melaksanakan gotong royong di halaman rumah sakit pratama yang di pimpin langsung oleh Pihak TNI Babinsa Koramil 02/Muara Siberut Serka Rudi.Senin,16 mau 2022 


Danramil 02/Muara Siberut Kapten Inf Herizal  menyatakan Rumah Sakit Pratama itu nantinya akan diresmikan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai,Yudas sabaggalet, pada tanggal 17 Mei 2022.

Salah satunya kegiaran goro yang dilaksanakan itu yakni, pemasangan Teratak di halaman depan Rumah Sakit Pratama di Desa Meilepet Kecamatan Siberut Selatan Kab Kep Mentawai.


“kegiatan itu guna memperlancar giat peresmian oleh Bupati nantinya agar tidak ada suatu halangan apapun,” ungkapnya


Sementara itu,Serka Rudi Babinsa Koramil 02 Muara Siberut menambahkan, giat Goro itu sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. Yang mana dengan adanya Rumah Sakit Pratama, tentunya pelayanan kesehatan sudah tidak lagi harus keluar wilayah.

“Dengan adanya Rumah sakit Pratama di siberut ini, kesehatan masyarakat lebih terjamin dan mudah-mudahan warga yang sakit dapat segera tertolong dan tidak lagi harus pergi jauh untuk berobat,” tutupnya


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar