UPTD Laboratorium Lingkungan Kota Pariaman Perluas Kerjasama dengan Sejumlah Daerah


Saat Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Patiaman, Ferry Abidin dengan  kesiapan peralatanya.


 Pariaman, Editor  - UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman terus melakukan perluasan kerjasama dengan berbagai daerah tentang pengujian kualitas air. Perluasan kerjasama yang sedang dilakukan saat ini dengan beberapa daerah di luar Sumbar, seperti dengan Kabupaten Kampar, dan Kota Dumai.

Prosesnya saat ini masih dalam bentuk draf persetujuan kerjasama dan pengskedulan penandatanganan kerjasama antar kepala daerah

Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman, Ferry Abidin menjawab  Editor  , Selasa, 10 Mei 2022 menjelaskan, selama ini memang belum ada kerjasama dengan daerah di luar Sumbar.

Hal itu ksrena waktu sebelumnya pihaknya masih fokus dalam wilayah provinsi Sumbar saja, makanya mulai tahun ini luar provinsi lagi.

Tentang peralatan pengujian labor untuk objek kegiatan di UPTD Laboratorium Lingkungan ini, mendukung, termasuk petugas yang bekerja di labor.

"Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilakukan ini berjalan lancar, sesuai harapan," kata Ferry.

Sementara kegiatan yang sudah jalan di Provinsi Sumbar ini, diantaranya dengan  Padang Panjang, Bukittinggi, Solok, Payakumbuh juga Dharmasraya.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar