Beraksi di Lima Kali TKP warga Mentawai. Seorang Residivis Spesialis Pencurian Kotak Infak di Padang Ditangkap Polisi

 

Pelaku spesialis pencurian dengan pemberatan diringkus Polsek Padang Timur



 Padang, Editor  - Polsek Padang Timur berhasil menangkap seorang pria spesialis pencurian kotak Infak masjid di Kota Padang, pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Kapolsek Padang Timur Kompol Afrides Roema mengatakan tersangka diketahui berinisial WAS (31 ) warga Kelurahan Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Tersangka ini ditangkap terkait pencurian dengan pemberatan yang sasaranya yaitu Masjid-Masjid yang ada dikawasan Padang Timur dengan mengambil Kotak Infak," beber Kompol Afrides kepada Editor  Minggu 28 Agustus 2022.

Kompol Afrides mengatakan tersangka juga diketahui seorang residivis yang kali ini kembali berulah dengan melakukan pencurian di  5 kali  TKP.

Dengan barang bukti yang diamankan dari pelaku yaitu 3 handphone, 1 Unit Sepeda Motor Merk Honda Beet BA 2310 MA, 1 buah Laptop, dan 3 buah Kotak Infak

"TKP nya di Masjid Taqwa Andalas, Masjid Raya Andalas, Masjid Babussalam, Masjid Baitul Ihsan, dan Jalan Ikhlas Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, " katanya.

Kompol Afrides menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari hasil Informasi dilapangan bahwa tersangka sering melakukan pencurian di beberapa masjid atau TKP lainya dengan menggunakan Sepeda Motor Beet BA 2310 MA.

"Menurut informasi dilapangkan, tersangka pada saat itu diketahui sedang melakukan aksinya di Mesjid Baitul Ihsan Sawahan Dalam, dan langsung kita lakukan penangkapan," jelasnya.


** Mebri

Posting Komentar

0 Komentar