Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Hadiri Pelantikan 13 PABPDSI Kecamatan

 

Bupati Suhatri Bur memberikan sambutan pada pengukuhan pengurus PABPDSI atau Bamus pada 13 kecamatan se-Padang Pariaman.


Padang Pariaman,  , Editor – Sebanyak 13 perwakilan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) kecamatan se- Kabupaten Padang Pariaman resmi dilantik sebagai Pengurus Kecamatan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa se-Indonesia (PK.PABPDSI) oleh ketua DPP PABPDSI Kabupaten Padang Pariaman Dedy Edwar di Hall IKK Paritmalintang, Jumat  26 Agustus 2022

Atas nama pemerintah kabupaten, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Kecamatan dan jajaran kepengurusan yang baru saja dilantik.

“Semoga semakin memperkuat kerja sama dan solidaritas gotong royong, bukan hanya antar sesama pengurus PABPDSI,  namun juga dengan Wali Nagari,” tutur Bupati Suhatri Bur.

Suhatri Bur menambahkan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atau Badan Musyawarah (Bamus) merupakan mitra pemerintah terkhusus di Nagari  dalam membangun Nagari agar semakin maju dan sejahtera.

“Kita berharap bersama PABPDSI dapat melahirkan produk unggulan di setiap Nagari serta dapat mempromosikan tempat wisata khususnya di Kabupaten Padang Pariaman yang mana harus tetap mengedepankan kearifan lokal,” harapnya.

Ketua DPP PABPDSI Kabupaten Padang Pariaman Dedy Edwar mengungkapkan  PABPDSI merupakan rumah gadangnya nagari.

“Untuk itu kita  tetap harmonis dan profesional dalam membangun Nagari, kita juga berharap agar jumlah Kecamatan yang dilantik pada hari ini bisa bertambah,”harapnya mengakhiri.

Bupati Suhatri Bur, pada saat itu juga dilantik sebagai Bapak Badan Musyawarah (Bamus) Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam pelantikan tersebut sekaligus juga dilakukan rapat koordinasi Bamus se-Padang Pariaman yang turut dihadiri camat, wali nagari, kepala KUA se- Kabupaten Padang Pariaman, serta OPD terkait.


 ** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar