Profil Kamaruddin Simanjuntak Pengacara Keluarga Brigadir J


Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Jakarta, Editor  -Setelah terungkapnya kasus kematian Brigadir J yang didalangi oleh oknum polisi, Irjen Ferdy Sambo, mencuatlah sejumlah fakta baru yang menyeret banyak nama oknum polisi di dalamnya.

Sebagai Kuasa Hukum dari keluarga Brigadir J, nama Kamaruddin Simanjuntak mulai mencuat ke publik sebagai pahlawan yang ingin menuntaskan pembunuhan berencana yang menimpa Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau lebih dikenal Brigadir J.

Kamaruddin Simanjuntak merupakan seorang advokat asal Medan yang ditunjuk oleh ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat, untuk mencari keadilan dan mengungkap kasus kematian putranya.

Baca Juga: Kaya dan Sukses, Benarkah Hotman Paris Hampir Bunuh Diri ? Simak Cerita Sang Anak Frank Hutapea Ini!

Brigadir J tewas pada hari Jumat, 8 Juli 2022 silam setelah diduga terjadi baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, kematian putranya dianggap cukup ganjil.

Kehadiran Kamaruddin Simanjuntak sebagai tim kuasa hukum Brigadir J pun tak luput dari perhatian publik dan sejumlah media karena kerap kali bersaksi mengungkap kasus tersebut.

Lahir di Siborongborong, Sumatera Utara pada tanggal 21 Mei 1974, pria berusia 48  tahun itu diketahui memeluk agama Kristen dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Kristen Indonesia Jakarta jurusan Fakultas Hukum.

Kamaruddin Simanjuntak diketahui memiliki firma hukum bernama Victoria dan namanya sempat terdaftar sebagai kuasa hukum yang mengungkap kasus korupsi Wisma Atlet, Hambalang, hingga e-KTP.

**

Posting Komentar

0 Komentar