Viral Pencuri Celana Dalam Cewek Cantik Digerebek Warga, Koleksi Pelaku Akhirnya Terbongkar

 

pencurian celana dalam


Editor - Beredar video yang menayangkan saat sejumlah warga menggerebek rumah terduga pelaku pencurian celana dalam wanita. Dari hasil penggerebekan di rumah tersebut, warga mendapati puluhan celana dalam yang diduga hasil mengutil yang dilakukan pelaku.

Peristiwa penggerebekan itu viral setelah rekaman video rumah pelaku pencurian celana dalam wanita beredar di media sosial. Dilihat dari unggahan video di akun Instagram, @infodepok_id, Jumat (19/8/2022), penggerebekan dan penggeledahan rumah maling celana dalam itu terjadi di Kp Bendungan RT 01/RW 02,  Sabtu  Agustus 2022   malam.

Disebutkan dalam video yang beredar, rumah tersebut jadi sasaran pengepungan setelah salah satu warga memergoki aksi pelaku mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur di sebuah rumah di kawasan itu.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pemuda yang sudah geram hingga ingin membuka paksa pintu rumah maling celana dalam itu. Beruntung, warga lainnya menenangkan pemuda yang sudah emosi tersebut. Beredar video itu, terlihat tumpukan celana dalam wanita yang diduga hasil kejahatan sang pelaku. Diduga pelaku sengaja mengoleksi hasi curian itu di dalam rumahnya.

Setelah ditemukan bukti hasil pencurian, warga disebut telah menyerahkan pelaku ke pihak yang berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Warganet pun menjadi riuh setelah muncul aksi penggerebekan warga terhadap rumah pencuri celana dalam wanita. Rata-rata warganet pun kaget dengan temuan puluhan celana dalam wanita yang ditemukan warga saat menggerebek rumah pelaku. Selain itu, netizen lainnya pun menganggap tindakan pencurian celana dalam wanita itu menandakan jika pelaku memiliki kelainan seks. Guyonan dari netizen pun membanjiri kolom komentar akun yang mengunggah video itu.


**

Posting Komentar

0 Komentar