Asik Nongkrong Muda Mudi di Tempat Gelap Pantai Padang, Empat Pasang Remaja di Ciduk Sat Pol PP


Sat Pol PP Padang amankan empat remaja yang berdua-duaan di tempat gelap batu grib Pantai Padang


 Pariaman, Editor  - Kedapatan berdua-duaan di tempat gelap, empat pasang remaja laki-laki dan perempuan diamankan oleh Satpol PP Padang, di kawasan Batu Grib, Pantai Padang, Seni 26 September 2022 malam.

Kasat Pol PP Padang Mursalim menyebutkan ke empat pasangan tersebut diamankan petugas saat melakukan penyisiran di kawasan Batu Grib tersebut, dalam upaya menciptakan kondisi yang tertib, di lokasi wisata Pantai Padang.

Mereka terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No.3 C Padang, karena kedapatan berduaan di tempat gelap yaitu kawasan Batu Grib, Pantai Padang, sekira Pukul 22.00 WIB

"Iya, tadi malam personil kita amankan empat pasang remaja karena kedapatan berduaan di lokasi Batu Grib, yang gelap dan minim penerangan,"ujar Mursalim kepada  Editor Selasa 27 September 2022.

Mursalim menjelaskan diamankannya ke empat pasangan remaja yang berpacaran di tempat gelap tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan di luar norma-norma yang berlaku di Minangkabau dan bertentangan dengan kebiasaan masyarakat Kota Padang.

"tidak ada larangan untuk bersantai di tepi pantai, namun carilah lokasi yang terang dan ada pencahayaan nya agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat,"  kata  Mursalim.

Dalam hal ini, Mursalim menegaskan, bagi mereka yang terjaring akan langsung di proses sesuai aturan yang berlaku dan membuat surat pernyataan serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi.

"Kita panggil orang tua mereka masing-masing biar orang tuanya tahu perbuatan anak-anaknya, tapi kalau kedapatan mengulangi kembali, kita akan lakukan tindakan tegas," tegasnya.



Posting Komentar

0 Komentar