Oknum Polisi Hobi Selingkuh Digerebek Massa Sedang Bersembunyi di Bawah Ranjang


Ilusrasi


 Pesisir Selatan, Editor - Digrebek warga saat diduga berbuat mesum dengan kakak iparnya sendiri, seorang oknum polisi berpangkat Aiptu diperiksa Propam Polres Pesisir Selatan, Kamis 1 September 2022 dini hari.

Diketahui, penggerebekan tersebut terjadi di sebuah rumah kawasan Kampung Luar Kenagarian Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Kapolres Pessel, AKBP Novianto Taryono membenarkan kejadian tersebut bahwa ada oknum polisi yang digrebek oleh warga karena diduga terlibat kasus asusila.

Oknum polisi tersebut diketahui berpangkat Aiptu berinisial JS yang bertugas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pessel.

"Iya itu anggota saya, yang ditemukan oleh warga di bawah ranjang oleh warga saat digrebek," katanya

AKBP Novianto Taryono menjelaskan penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan kedatangan seorang laki-laki ke rumah saudara FY berulang kali dalam satu bulan ini

"Jadi pada pukul 01.30 WIB warga melakukan penggerebekan di kediaman FY, dalam penggerebekan tersebut ditemukan saudara JS yang ternyata personel Polres Pesisir Selatan sedang bersembunyi dibawah ranjang," jelasnya.

"Dan untuk menghindari kekesalan warga, tokoh masyarakat segera menghubungi Propam Polres Pessel untuk segera mengamankan anggota tersebut,"bebenya

Akbp Novianto Taryono juga mengatakan atas kejadian tersebut pihaknya memerintahkan agar kejadian ini di proses sesuai aturan kedinasan yang berlaku.

"Saat ini personel tersebut sedang dalam pemeriksaan Si Propam Polres, selain itu penyidik juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,

Pasal yang disangkakan kepada terperiksa akan tergambar dari hasil pemeriksaan intensif Si Propam apakah melanggar Disiplin atau Kode Etik Profesi Polri.


**



Posting Komentar

0 Komentar