Akhir Ending 2 Oknum Polisi yang Viral Gegara Jilat Kue Ultah TNI

Tampang dua oknum polisi yang viral usai jilat kue ulang tahun TNI


  Papua Editor – Jagat dunia maya dibuat gempar dengan sebuah video yang memperlihatkan dua oknum polisi melakukan hal yang tak terpuji saat peringatan hari jadi TNI pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Dalam video yang beredar itu terlihat, salah satu oknum polisi itu menjilat kue ulang tahun TNI dan bahkan mereka kompak mendoakan agar tidak panjang umur.

Sontak saja video itu menuai kecaman publik. Karena mereka dianggap mengejek TNI tepat ketika lembaga militer negara tersebut sedang merayakan ulang tahunnya pada hari ini.

 perbuatannya itu, kedua oknum polisi yang belakangan diketahui berpangkat bripda tersebut akhirnya mendapat sanksi

Adapun video kedua oknum polisi itu viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter @b*dixxx. ‘

Melalui video berdurasi 10 detik itu, tampak seorang polisi berseragam lengkap berada di dalam sebuah mobil.

Terlihat di hadapan mereka, ada kue ulang tahun yang diduga untuk dikirim dalam peringatan hari ulang tahun TNI.

Kemudian, salah satu dari polisi tersebut dengan wajah yang ceria menjilat kue ulang tahun. Setelah melakukan aksi tak terpuji itu, keduanya tertawa bersama.

Masih di media sosial Twitter, yang diduga potongan dari video sebelumnya, terdengar suara ucapan selamat ulang tahun bernada ejekan

“Selamat ulang tahun, semoga tidak panjang umur,” demikian kata mereka dalam video yang viral itu.

Menanggapi kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi mengatakan, kedua pelaku bernama Bripda Fahri dan Bripda Daut. Mereka bertugas di Polantas Polda Papua Barat.

Tak lama setelah video itu viral, keduanya langsung mendapat sanksi berat dari atasan. Mereka bahkan terlihat sudah berada di dalam sel tahanan. Dengan wajah memelas, dua polisi itu juga menyampaikan permohonan maaf dan mengaku bersalah.

“Kami berdua mohon maaf kepada institusi TNI dan Polri atas kesalahan yang kami perbuat. Kami memohon maaf kami tidak akan mengulangi lagi, kami mohon maaf,” katanya.


**

Posting Komentar

0 Komentar