Diguyur Hujan, Ribuan Peserta Antusias Ikut Jalan Santai MERIAHKAN HUT TNI KE-77





Padang, Editor  – Ribuan unsur TNI dan Polri mengikuti gerak jalan santai dalam rangkaian HUT TNI ke-77 yang diperingati setiap 5 Oktober. Pada acara yang terpusat di Lapangan Imam Bonjol , Minggu  2 Oktober 2022  juga dihadiri beberapa instansi pemerintahan daerah dan organisasi masyarakat (ormas).

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto mejelaskan, dalam momentum HUT TNI ke-77, pihaknya berkomitmen meningkatkan sinergisitas pada lingkungan TNI yang meliputi Angkatan Darat (AD) Angkatan Udara (AU), dan Angkatan Laut (AL).

“Tidak hanya lingkungan TNI, namun juga dengan Polri, pemerintah daerah, hingga ormas. Sinergisitas yang terbangun akan berdampak positif terhadap pembangunan daerah dalam seluruh sektor,” bebernya

Dia menambahkan, meski gerak jalan santai diiringi hujan, namun acara tetap berlangsung meriah. Gerak jalan santai itu dimulai pukul 08.00 WIB dengan start di RTH Imam Bonjol Padang. Setelah peserta menyelesaikan rute, panitia membagikan berbagai hadiah dengan sistem undian.

Sementara, Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar mengatakan, sebagai mantan  Prajurit , dengan bangga ia mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-77. Ke depan diharapkan seluruh unsur yang menaungi instansi ini semakin kompak untuk pertahan negara yang kuat.

“TNI tidak akan pernah berkianat pada negara. TNI bersal dari rakyat dan untuk rakyat. Jayalah TNI,” ujarnya.


** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar