Pastikan Pendistribusian BBM Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 02 Muara Siberut Komsos dengan ABK

 




Mentawai, Editor – Mengetahui pendistribusian minyak di wilayah binaan, Babinsa Koramil 02 Muara Siberut Serda Hermanto lakukan giat Komsos, bersama anggota Kamla Muaro Siberut Selatan.

Komsos tersebut langsung dilakukan dengan mengunjungi Kapal Minyak di Dermaga Maileppet.

Pantau Keadaan Warga Binaan, Babinsa Koramil 03 Sipora Turun KomsosJalin Kerjasama dan Silaturahmi, Danramil dan Babinsa 02 Muara Siberut Komsos dengan Warga BinaanJalin Komunikasi dan Silaturahmi, Jajaran Koramil 02 Muara Siberut Komsos dengan Warga Binaan

Danramil 02 Muara Siberut Kapten Inf Herizal menyebutkan, tujuan melaksanakan Komsos dengan Anggota Kapal Minyak untuk mengetahui perkembangan pendistribusian minyak ke wilayah Siberut Selatan.

Serta untuk mempererat sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan Anggota kapal pengangkut Minyak di wilayah Desa binaan serta Menjalin hubungan komunikasi yang baik dan Saling memberikan informasi perkembangan di wilayah Muara Siberut, terang Danramil, Rabu (12/10/2022).

“Dengan hadirnya Babinsa ditengah tengah masyarakat, berharap semua persoalan dapat teratasi dan apapun kegiatan masyarakat yang ada di wilayah dapat berjalan dengan baik”, ujar Danramil. 


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar