Haji Kenek Bakal Maju ke DPRRI Dukungan ,Mohon Dukungan Masyarakat Padang Pariaman

 

               H Muslim Zain. ( Buyung                            Kenek )



Padang. Pariaman,Editor-Tokoh masyarakat VII Koto, H. Muslim Zain imbau warga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Dalam tahun politik yang sudah di depan mata, mari kuatkan tekad untuk memberikan dukungan pada figur yang akan memperjuangkan nagari, kabupaten bahkan provinsi di pusat.


Hal itu disampaikan Muslim Zain menyusul akan majunya putra VII Koto ke DPR-RI. Tokoh akan maju menjadi bakal calon legislatif adalah seorang pengusaha rumah makan di Jakarta, namanya H. Mahyuddin, SE.


Di Nagari VII Koto, Mahyuddin dikenal dengan panggilan akrab, Haji Kenek. "Mari kita bulatkan suara untuk dunsanak kita ini," ujarnya dalam bincang-bincang santai belum lama ini.


 Dikatakan Muslim Zain, tanpa persatuan dan kesatuan mustahil bisa untuk membangun VII Koto lebih maju ke depannya.


Menurut dia, untuk membangun daerah, seperti jalan dan jembatan pendidikan dan ekonomi masyarakat, harus ada putra VII Koto yang masuk ke eksekutif dan legislatif.


"Saya berharap pada Pemilu 2024, ada putra VII Koto yang mau mencalonkan menjadi bupati dan wakil bupati serta menjadi anggota DPRD," kata dia.


Haji Kenek akan maju bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Haji Kenek ketika dikonfirmasi, Rabu 7 Desember 2022 ( membenarkan dirinya sudah bergabung dengan partai itu. 


"Saya berharap dukungan dari dunsanak di VII Koto dalam pemilu," kata dia


** TKA

Posting Komentar

0 Komentar