Panitia Jalan Sehat Anies Baswedan di Padang Sediakan beragam Hadiah

 



Padang,  Editor  – Panitia Jalan Sehat Restorasi Anies Baswedan di Padang menyiapkan beragam hadiah dari DPW Partai Nasdem Sumbar. Jalan sehat tersebut akan berlangsung pada Minggu 4 Desember 2022

Koordinator Kehumasan Panitia Ka’bati  menyampaikan Sabtu  3 Desember 2022  mengatakan, saat ini ratusan hadiah telah siap di kantor DPW Partai Nasdem Sumbar, Ulak Karang, Padang dan siap di bagikan saat hari-H, Minggu.

“Mak-mak” Cerita Pembentukan Relawan Anies di Sumbar dan Antusiasme Masyarakat

“Kami atas nama Ketua dan seluruh panitia serta pengurus partai mengucapkan terimakasih banyak atas sumbangan doorprize yang spontanitas ini,” katanya

Menurutnya, jumlah hadiah tersebut masih terus bertambah. Kantor DPW Nasdem terlihat mulai dipenuhi barang-barang seperti motor sampai peralatan rumah tangga. “Lengkap semuanya mulai yang harganya jutaan sampai ribuan,” katanya.

Dari 55 ribu kupon jalan sehat Anies Basewedan yang disebar untuk masyarakat Sumbar, menurutnya, ada hadiah paket umrah senilai Rp34 juta.

Selain itu, masing-masing 11 unit sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, setrika, kipas angin, rice cooker, dispenser, payung dan baju kaos.

Ia mengatakan, panitia juga menyediakan sarapan untuk 500 orang, kompor gas dan beberapa dus minyak goreng. “Angka 11 kita patok sebagai simbol usia partai ini, 11 tahun Nasdem,” kata Ka’bati.


Sejumlah hadiah tersebut bakal di bagikan kepada peserta jalan sehat Anies saat finish dari Danau Cimpago, Pantai Padang. 


**   Afridon

Posting Komentar

0 Komentar