Perayaan Natal Aman, Dir Intelkam Polda Sumbar Kunjungi Gereja St. Petrus Rasul Padang Panjang


Padang Panjang ,Editor -  Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sumbar Kombes Pol Yanuar Widianto mengunjungi Gereja St Petrus Rasul di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Balai-Balai, Kota Padang Panjang, Minggu 25 Desember 2022

Kunjungan Dir Intelkam Polda Sumbar turut didampingi Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto.

Juga terlihat hadir Kasat Intelkam Polres Padang Panjang Iptu Agusma Hendri dan Kasat Samapta AKP Pamuji.

Menurut Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra kunjungan Dir Intelkam Polda Sumbar dalam rangka monitoring kegiatan perayaan Natal di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

“Sekaligus memastikan pelaksanaan pengamanan di Pos Pam Gereja St.Petrus Rasul tersebut,” jelas Ciputra dalam pesan tertulis juga diterima  Editor

Selain itu, terang Ciputra, Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes pol Yanuar beserta Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto juga melakukan komunikasi dengan pengurus Gereja St. Petrus Rasul, Andrianus terkait situasi dalam perayaan natal di Gereja St. Petrus Rasul.


“Alhamdulillah kita cek di Gereja St. Petrus Rasul pagi ini umat kristiani yang merayakan Natal berlangsung aman dan tertib. Ia juga berharap semua masyarakat menjaga kamtibmas agar lingkungan makin aman nyaman dan tertib,” kata  Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dalam mempersiapkan pengamanan Nataru di wilayah hukum polres Padang Panjang pihaknya berupaya dengan persiapan semaksimal mungkin.

“Kita mempersiapkan pengamanan secara maksimal jelang natal 2022 dan tahun baru 2023 ini,” tutup kapolres.


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar