Tranportasi Maxim Hadir di Pariaman, Wako: Mendukung Pariwisata

 




Wali Kota Pariaman Genius Umar saat audiensi dengan jajaran Maxim, Senin  5 Desember 2022


Pariaman,Editor– Warga Kota Pariaman dan sekitarnya semakin dimanjakan dengan kemudahan sarana tranportasi. Setelah Gojek, layanan transportasi online lainnya, Maxim, juga segera beroperasi di kota Tabuik tersebut, tepatnya mulai 7 Desember 2022.


Hal itu diketahui setelah Wali Kota Pariaman Genius Umar melakukan audiensi dengan jajaran Maxim di Balaikota Pariaman, Senin 5 Desember 2022


Genius Umar mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Maxim untuk beroperasi di Kota Pariaman. Kehadiran layanan transportasi online tersebut akan memantapkan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, yang layak untuk dikunjungi, nyaman dan mudah diakses.


“Ini merupakan upaya yang sangat baik untuk mendukung visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata,” kata Genius Umar dicuplik dari Facebook Diskominfo Kota Pariaman, Selasa 6 Desember 2022


Genius menambahkan, kehadiran dua layanan transportasi online tersebut menandakan bahwa Pariaman adalah kota yang layak untuk investasi.


“Hadirnya dua transportasi online di Kota Pariaman ini, akan bisa memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mendukung Kota Pariaman sebagai kota yang pintar, atau smart city,” pungkasnya.


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar