Disambut Pedang Pora, Kapolres Mentawai AKBP Dr Fahmi Reza: Saya Siap Laksanakan Tugas



Mentawai , Editor – Setelah acara Sertijab yang dilakukan di Mapolda Sumbar, AKBP Mu’at Kapolres Kepulauan Mentawai, menggelar upacara Farewell Parade pedang Pora, pisah sambut Kapolres yang baru AKBP Dr Fahmi Reza yang menjabat Kapolres Kepulauan Mentawai. Acara penyambutan berlangsung di Halaman Mapolres Km 09 Tuapeijat, Jumat  20 Januari 2023 

Penyambutan Kapolres Mentawai yang baru, diawali dengan prosesi pedang pora, yel-yel dari personel dilanjutkan penghorm atan dengan jajaran dan pejabat utama Polres Mentawai.

Penyambutan berlangsung khidmat dengan adanya upacara Farewell parade yang di saksikan seluruh PJU, para Kapolsek, Perwira dan para Brigadir Polres Kepulauan Mentawai dengan antusias.

Dalam giat laporan kesatuan, AKBP Mu’at mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mentawai yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat, sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas Kondusif di bumi Sikerei ini.

“Lebih kurang dua tahun lebih melaksanakan tugas, sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dengan anggota, situasi Kamtibmas selama menjabat sangatlah minim situasi yang meresahkan, tentunya atas kerjasama kita semua dengan PJU lainnya”, ujar AKBP Mu’at.

“Tanpa dukungan para personel kita tidak mungkin bisa menjalankan tugas yang di laksanakan selama menjabat Kapolres di Kabupaten ini, terlebih khususnya atas dukungan masyarakat”, ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Polres Mentawai, untuk terus memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Dr Fahmi Reza, agar Polres Mentawai menjadi lebih baik lagi kedepannya, harapnya.

“Saya ingin mengatakan, yang seharusnya tidak ingin meninggalkan Mentawai, namun karena tugas baru hati ini dapat meninggalkan Mentawai. Tentunya kepada anggota saya mengucapkan, kita yang bertugas di Mentawai adalah orang terpilih dan harus mendedikasikan diri kepada masyarakat Mentawai”, tutur AKBP Mu’at dengan tegas kepada jajaran.

Kepada anggota pejabat umum dan anggota lainnya, saya menghimbau agar dapat bisa membantu dan bekerjasama yang baik, sebut AKBP Mu’at yang sebentar lagi akan meninggalkan tugas lamanya sebagai Kapolres Kepulauan Mentawai.

Sementara Kapolres baru AKBP Dr Fahmi Reza turut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang dipersiapkan oleh pejabat dan jajaran Polres Mentawai” saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan tradisi pedang Pora yang dilakukan untuk kedatangan kami”, sebutnya.

Selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Mu’at semoga sukses dalam karir dan kehidupan yang lebih baik.

Diketuk, Kapolres baru AKBP Dr Fahmi Reza mungkin tidak asing lagi di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Karena pada tahun 2005 pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Mentawai pada saat itu.

“Kita sama sama melakukan tugas baru ini, tugas kita mengayomi dan memberikan Kamtibmas yang melayani lebih baik”, ujarnya.

Syukurilah dimanapun bertugas, laksanakan tugas dimanapun ditempatkan, jangan banyak mikir laksanakan saja, sebut Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza dihadapan personel.

“Tidak yang perlu dikawatirkan, Kapolres baru sama dengan Kapolres sekarang ini, dan tugasnya juga sama. Mari kita bekerja sama melaksanakan tugas pokok kita”, sebutnya.

Tidak ada yang susah, nikmati proses pekerjaan didepan mata, dengan hati senang, jangan ada beban dalam bekerja, kita adalah kelompok kita satu kesatuan dalam bekerja sama, tidak ada yang berat, apabila kita bersatu, tegas Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza.

Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza juga mengatakan, akan melanjutkan program program Kapolres sebelumnya, tentunya atas dukungan semua personel, dalam hal melakukan pekerjaan yang akan di kerjakan,


 ** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar