HUT Kabupaten Padang Pariaman Ke-190, Masjid Raya Kantor Bupati Dipadati Tamu Undangan

 



Padang Pariaman,Editor– Peringati Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman, Masjid Raya Kantor Bupati Padang Pariaman dipadati tamu undangan, Rabu 11 Januaru 2023


Acara tersebut sudah dimulai pertanggal 9 Januari 2023 dengan segudang acara, yaitu ada perlombaan gandang tasa, puisi, tari, karya tulis, pariwisata dan hiburan KIM. Di samping itu, juga ada disediakan outlet guna menampilkan produk anak nagari dan umum lainnya.


Pada hari ini, adalah menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Padang Pariaman yang sudah mencapai ke-190 tahun. Di sisi lain, kita melihat sejarah sudah silih berganti kepemimpinan bupatinya. Pada kesempatan kali ini, Bupati Padang Pariaman dipimpin Suharti Bur, dimana ia sebelumnya wakil bupati.


Acara tersebut digelar sebagai rasa syukur pada Allah SWT, dimana sampai saat sekarang bisa dirasakan perkembangan Padang Pariaman sampai saat sekarang dan dengan tekad bulat Bupati Padang Pariaman menjadikan “Padang Pariaman Berjaya”.


Pada acara kali ini, turut hadir Wakil Gubernur Sumbar, Audi Joinaldy, jajaran Pemprov Sumbar, anggota dewan, OPD dalam lingkup Kabupaten Padang Pariaman dan 103 wali nagari, memeriahkan acara yang digelar pada hari ini.


Serangkaian acara lomba sudah digelar dan akan diumumkan, tetapi sebelum pengumuman pemenang lomba, maka tibalah waktunya acara tradisi yaitu makan bajamba Seluruh tamu undangan sudah memadati area masjid luar dan dalam. Sehingga sangat berkesan sekali tradisi ini masih tetap bertahan.



** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar