Warga Gerebek Sungai Bangek Pasangan Kekasih Diduga Berbuat Mesum



Padang,Editor - Diduga berbuat mesum, pasangan kekasih digerebek warga dikawasan Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat, Jumat 11 Maret 2023  malam.


Kasat Pol PP Padang, Mursalim, kronologi pasangan yang diamankan petugas berawal dari kecurigaan warga setempat terhadap gerak-gerik perempuan inisial IA (24).


“IA kedapatan membawa membawa teman prianya DO (28) ke kos-kosannya yang merupakan kosan khusus perempuan,” katanya, Sabtu 11 Maret 2023


Dikatakannya, penggrebekan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Keduanya kedapatan lagi mojok dilokasi yang minim penerangan dibelakang kos-kosan tersebut.


Setelah di amankan untuk antisipasi kerumunan warga semakin banyak, ketua RT dan warga setempat mengamankan pasangan tersebut ke Polsek Koto Tangah.


“Selanjutnya dari pihak kepolisian diserahkan ke Pol PP,” kata  Mursalim.


“Kemudian petugas langsung menjemput pasangan yang tertangkap oleh warga ini ke Polsek Koto Tangah, selanjutnya diperiksa pihak PPNS,” bebernaya


Terkait hal itu, Mursalim ingatkan pemilik usaha kos-kosan, agar dilakukan pengawasan kepada penghuni, sehingga hal yang bisa saja merusak dan tindakan yang tidak bagus bisa di cegah.


” Bersama sama kita jaga dan lakukan pengawasan sehingga menghindari dari perbuatan maksiat,” katanya



** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar