Pisah Sambut GM PT Pelindo Regional 2 Dari Nunu Husnul Khitam kepada Medi Kusmana

 



Padang , Editor - PT- Pelabuhan Indonesis (Persero) Regional 2 Teluk Bayur menggelar pisah sambut General Manager (GM) yang baru. Acara pisah sambut di laksanakan di hotel Truntum Jum'at 10 Maet 2023  dengan pejabat sebelumnya Nunu Husnul khitam kepada Medi Kusmana.


Acara pisah sambut dan ramah tamah yang dihadiri segenap keluarga besar IPC Teluk Bayur, stakeholder juga dihadiri Wakil Gubernur Audy Joinaldy, manajemen IPC Teluk bayur dapat meneruskan dan berkolaborasi dalam menuju visi misi perusahaan.


Sebagai GM PT. PELINDO IPC II Teluk Bayur, pelabuhan .merupakan suatu kebanggan masyarakat Sumatera Barat sudah semakin berkembang dari berbagai program dan perbaikan fasilitas yang telah dilakukan untuk merealisasikan semua rencana pengembangan yang ada dipelabuhan Teluk Bayur," kata Nunu


Sementara itu GM PT.PELINDO Regional 2 Teluk Bayur yang baru, Medi Kusmana mengatakan IPC Teluk Bayur juga tetap meneruskan berbagai pengembangan pelabuhan sesuai dengan yang diatur dalam rencana induk pelabuhan dengan optimis Sumbar untuk kedepan yang lebih baik lagi.


Sudah masanya kita kolaborasi, saling membantu. sama-sama membangun Sumbar. Pelabuhan Indonesia IPC Teluk Bayur mungkin sudah membantu dan memunculkan untuk.membuka seluas-luasnya demi kemajuan Sumbar.


Sementara GM PT Pelindo yang lama Nunu mengatakan ini untuk9 melanjutkan tali estafet, karena kami satu tim, juga pemahamannya sama, artinya kolaborasi  kunci utama dari keberhasilan, apapun bisnisnya banyak tantangan dan juga banyak kesempatan untuk berkembang," ungkap Nunu.


"Kami juga didukung oleh pemerintah daerah. Untuk program kerja sudah ditetapkan oleh manajemen Pusat, yang amanah untuk tetap menjalankan sesuai  dengan program kerja yang sudah ditetapkan oleh manajemen, kemudian kita tingkatkan kolaborasinya,"tutur Nunu.


Untuk meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya mendorong pengusaha lokal  untuk meningkat eksport importnya melalui


"pelabuhan Teluk Bayur, juga meneruskan pengembangan pelabuhan, terkait pembebasan lahan untuk mengantisipasi peningkatan arus barang di pelabuhan, "papar Medi.


** Rel

Posting Komentar

0 Komentar