Terpilih Jadi Ketua Umum PKDP, John Kenedy Aziz Janji Tidak Bawa PKDP ke Politik

Ketua terpilih, John Kenedy Aziz kibarkan bendera pataka PKDP.


Padang,Editor– John Kenedy Aziz (JKA) terpilih sebagai ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dalam Musyawarah Besar PKDP yang digelar di hotel Truntum, Padang, Kamis, 2 Maret 2023 Pemilihan ini sempat diwarnai ketegangan antar kedua kubu pendukung calon. Namun akhirnya JKA terpilih secara aklamasi setelah Markoni, menyatakan mundur dari pemilihan.


Usai ditetapkan sebagai ketua PKDP, JKA memastikan tidak akan membawa PKDP ke ranah politik.


Pejabat Eselon III, IV Pemko Pariaman Tandatangani Perjanjian Kinerja


“PKDP harus profesional, mandiri, bermanfaat untuk anggota dan bermartabat. Ini organisasi sosial, saya tak akan membawa PKDP ke ranah politik,” ujar anggota DPR RI dalam pidatonya.


Lebih lanjut JKA mengucapkan terimakasih kepada Markoni yang berlapang dada mundur dari pencalonan. Ia mengajak semua unsur PKDP agar kembali bersatu demi kemajuan PKDP.


“Tidak ada yang kalah dan menang. Yang menang itu PKDP. Terimakasih atas jiwa besar yang telah ditunjukkan oleh bapak Markoni,” ujar politisi Golkar tersebut.


“Saya tidak akan membedakan siapa pendukung dan bukan pendukung. Kami akan bentuk pengurus PKDP dengan cara musyawarah berdasarkan kemampuan,” sambung politisi asal Sungai Geringging, Padangpariaman ini.


Selanjutnya dibentuk tim formatur yang akan menyusun struktur pengurus sebanyak 9 orang yakni JKA,  Refrizal, Azwar Wahid, Yuliandre Darwis, Saharman Zanhar, Yobana Samial, Eka Putri Asnita dan Edwar. 



** Afridon.


 


 

Posting Komentar

0 Komentar