Tunjukkan Alat Kontrasepsi Saat Gerebek 3 Remaja di Padang, Wajah Satpoll PP Wanita Ini Bikin Netizen Salfok

Petugas Satpol PP wanita tunjukkan barang bukti alat kontrasepsi


 Padang, Editot  - Wajah wanita anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau yang lebih dikenal dengan Satpol PP ini bikin salfok ketika sedang menunjukkan barang bukti alat kontrasepsi ketika sedang melakukan penggerebekan terhadap tiga remaja yang tengah kedapatan tidur dalam satu kamar

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel kota Padang Sumatera Barat, Sabtu 1 April 2023 dini hari.

Ketika para Satpol tersebut tengah melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap tiga remaja yang sedang tidur bersama. Tiga remaja ini pun terdiri dari dua pria dan watu wanita.

Ketika sedang menggeledah tiga remaja yang kumpul kebo itu, Satpol PP itu pun berhasil menemukan sebungkus alat kontrasepsi.

Salah satu wanita anggota Satpol PP yang ikut merazia itu pun menunjukkan barang bukti alat kontrasepsi kondom bermerek sutra ke hadapan kamera.

Namun yang ada netizen yang salfok alias salah fokus ketika melihat wajah wanita anggota Satpol PP itu yang sempat tersenyum ketika menunjukkan sekotak kondom itu di depan kamera.

Netizen pun melontarkan beberapa komentar karena salah fokus pada wajah wanita anggota Satpol PP tersebut.

“Itu kaka yng pegang sutra wonderwomenku,” @ndra-lumbantoruan

“Yg iklani cakep,” komen @mnpmunthe sembari membubuhkan emoji tawa.

“Udah bisa di cut video nya buat nambah pemasaran sutra,” balas akun @perlinda

Sebagai tambahan informasi, tiga remaja yang tengah di razia oleh para Satpol PP itu ditangkap dan diduga sedang kumpul kebo

“Mereka yang diamankan masing-masing dua orang pria dan seorang perempuan. Mereka diduga kumpul kebo karena ditemukan alat kontrasepsi atau kondom di kamar mereka diciduk.” Tulis akun instagram TKP Meda dikutip Senin 3 April 2023

“Kita dapati dalam satu kamar ada dua pria dan satu wanita di dalamnya serta satu alat kontrasepsi dan juga ditemukan pasangan yang bukan suami istri," kata Kepala Satpol PP Padang, Mursalim.


**




Posting Komentar

0 Komentar