Hari Pertama Kerja sebagai Wawako Padang, Ini yang Dilakukan Ekos Albar

Ekos Albar 


Padang, Editor – Ekos Albar Ekos Albar telah dilantik sebagai wakil wali kota Padang oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Selasa 9 mai 2023 Pagi tadi 10 mai 2023 , Ekos pun mulai masuk kantor di Balai Kota Padang, Air Pacah.


Kehadiran pertamanya di Balai Kota Padang ini, dimanfaatkan Ekos untuk memperkenalkan diri di hadapan ratusan pegawai Pemko Padang. Kegiatan masuk kantor pertama Ekos Albar, dimulai dengan senam bersama 


“Selamat pagi seluruh pegawai Pemerintah Kota Padang. Izinkan saya memperkenalkan diri, semoga dengan kehadiran saya dapat menambah semangat kerja sama kita,” ungkap Ekos sebelum memulai senam sehat bersama.


Ekos Albar menyampaikan komitmennya dalam birokrasi, melanjutkan, serta mewujudkan program visi misi yang diusung Wali Kota Padang masa jabatan 2019-2024.


“Dengan sisa masa jabatan, saya akan laksanakan sebaik-baiknya. Kita harus lanjutkan pembangunan dalam sisa masa jabatan ini. Mungkin banyak hal yang tidak pada tempatnya. Mohon diingatkan,” kata Ekos.


Ekos Albar juga menyebutkan, bahwa ia telah melakukan pemantauan dan observasi mengenai permasalahan pembangunan di Kota Padang. Dalam hal ini, ia menegaskan komitmen bersama pejabat Pemko Padang untuk menemukan dan memecahkan permasalahan tersebut.



“Saya juga membuka kesempatan untuk berdiskusi bersama kapanpun, selama 24 jam. Insya Allah saya membuka pintu yang selebar-lebarnya guna mencapai tujuan pembangunan kita,” tutunya



**  Afridon

Posting Komentar

0 Komentar