Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Solok, Ini Kronologinya

olisi melakukan olah TKP penemuan mayat di Alahan Panjang pada Sabtu  13 mai 2023   pagi. 


 Solok Editor , – Warga Jorong Taratak Galundi, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu  13 mai 2023  pagi pukul 08.05 WIB.

Korban diketahui bernama Emi Sejahtera P (30), asal Lawe Desky, Kecamatan Babul Makmur, Kabupaten Aceh Tenggara, Daerah Istimewa (DI) Aceh.

“Masyarakat melapor ke Polsek Lembah Gumanti tentang adanya penemuan mayat yang diduga gantung diri,” kata Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo via keterangan tertulis.

Apri mengatakan, polisi yang mendapat laporan itu kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi

“Mayat laki-laki tersebut (ditemukan) dalam keadaan tidur terlentang dalam keadaan tidak bernyawa atau tidak ada tanda kehidupan,” katanya.

Hasil pengecekan oleh dokter Puskesmas Alahan Panjang, kata eks Kapolres Padang Panjang itu, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh mayat itu

“Diperkirakan mayat laki-laki tersebut telah meninggal lebih kurang 8 jam, lalu mayat dibawa ke RS M Natsir Kota Solok,” tuturnya. 


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar